Pencarian populer

JK hingga Yasin Limpo Meriahkan Kampanye Akbar Jokowi di Makassar

Capres 01 Jokowi saat Kampanye Akbar di Makassar. Foto: Dok. TKN
Capres Joko Widodo menggelar kampanye akbar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (31/3). Kampanye tersebut juga dimeriahkan oleh sejumlah tokoh setempat seperti Wali Kota Makassar Danny Pamanto, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Eks Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Nurdin Halid, hingga Wapres Jusuf Kalla.
ADVERTISEMENT
"Ini adalah tokoh-tokoh Sulawesi Selatan. Mudah-mudahan bisa membantu kemenangan Pak Jokowi," kata MC membuka acara di lokasi, Minggu (31/3).
Tokoh-tokoh yang hadir tersebut tidak memberikan sambutan. Mereka hanya menyapa warga yang berteriak memanggil Jokowi dengan mengacungkan jempol.
"Jokowi! Jokowi!" teriak massa.
Capres 01 Joko Widodo memberikan pidato politiknya saat kampanye terbuka di Lapangan Karebosi, Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (31/3). Foto: Rafyq Alkandy/kumparan
Dalam sambutannya, Jokowi mengaku sangat senang bisa berkampanye di Lapangan Karebosi, Makassar. Ia menuturkan, Makassar menjadi salah satu wilayah yang dijadikan prioritas dalam rangkaian kampanye akbarnya.
"Makassar ini prioritas yang saya harus kunjungi. Saya dengan Pak JK ini sudah 4,5 tahun diberi amanah oleh seluruh rakyat Indonesia," kata Jokowi.
Sebelum tiba di lokasi kampanye akbar, Jokowi terlebih dahulu diarak dengan menaiki becak oleh para pendukungnya. Arak-arakan tersebut juga dimeriahkan drum band, tarian tradisional, hingga pencak silat.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86