Pencarian populer

Jokowi-Ma'ruf Lakukan Kampanye Terbuka Perdana Serentak di Banten

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Erick Thohir (kiri) dan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto memberikan keterangan pers terkait kampanye terbuka Jokowi-Maaruf di Rumah Cemara, Jakarta, Sabtu (23/3). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan

Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin akan mengawali kegiatan kampanye terbuka rapat umum secara serentak di Provinsi Banten, Minggu (24/3). Ketua TKN Erick Thohir mengatakan, rencananya kampanye terbuka akan dilaksanakan di GOR Maulana Yusuf, Ciceri, Banten.

"Ada kegiatan-kegiatan menarik di jalan-jalan. Nanti para parpol koalisi akan buat panggung-punggung masyarakat relawan juga. Insyaallah akan membanjiri dan kita ada kegiatan seperti pawai akbar kurang lebih 2-2,5 km menuju GOR-nya," kata Erick dalam jumpa pers di Posko Cemara, Jakarta, Sabtu (23/3).

Erick juga menjabarkan jadwal kampanye yang dilakukan dari 24-28 Maret. Pada 25 Maret, kampanye akan diadakan di Alun-alun Banyuwangi, pukul 09.00 WIB. Siangnya kampanye terbuka di Jember. Malamnya, akan ada kampanye tertutup di GOR Ken Arok, Jember.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto memberikan keterangan pers terkait kampanye terbuka Jokowi-Maaruf di Rumah Cemara, Jakarta, Sabtu (23/3). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan

Pada 26 Maret, tim akan kampanye terbuka di dua provinsi yaitu Aceh dan Riau. Namun lokasi kampanye belum dapat disampaikan.

Selanjutnya, pada 27 Maret, TKN berada di Pontianak, Kalimantan Barat, dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Lalu tanggal 28 mereka akan berkampanye di Balikpapan, Kalimantan Timur, dan Mamuju, Sulawesi Barat. Sementara, tanggal 29-30 TKN mempersiapkan debat keempat antarcapres.

Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto mengatakan, Jokowi-Ma'ruf kemungkinan hanya menghadiri dua daerah bersamaan dalam kampanye terbuka. Keduanya, direncanakan akan bersama dalam pembukaan di Banten dan penutupan di DKI Jakarta.

"Kami merancang terhadap jadwal kampanye bagaimana kampanye yang dilakukan palson keduanya akan membuka di Banten dan menutup sama-sama di tanggal 13 nanti di Jakarta," ucapnya.

Hasto juga menuturkan, kampanye akan menyajikan rangkaian kegiatan yang kreatif dan inovatif. Kampanye akan mendekatkan Jokowi-Ma'ruf Amin dengan masyarakat menggunakan konsep kerakyatan.

"Pak Erick membawa kampanye tim kreatif sehingga pada dasarnya seluruh kampanye itu akan menyajikan hal-hal yang sifatnya kreatif. Jadi betul-betul kepemimpinan Pak Jokowi ini menyatukan seluruh ke Indonesiaan kita," ucapnya.

"Pak Jokowi selalu berada di tengah rakyat. Jadi semua desainnya mencerminkan bagaimana kekuatan gotong royong nasional itu bersama dengan Pak Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin," kata Hasto.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: