Pencarian populer

Jokowi Puji Serangan Udara Perindo Hadapi Pemilu 2019

Presiden Jokowi di acara pembekalan calon legislatif DPR RI di Kebon Sirih, Jakarta, Senin (17/9/2018). (Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan)

Saat menyampaikan pidato di hadapan calon legislatif Partai Perindo, Presiden Joko Widodo memuji partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo ini. Menurut Jokowi, Partai Perindo mempunyai strategi pemasaran media yang jitu.

Karena hampir di semua channel MNC TV, mars Perindo selalu ditayangkan. Hal ini membuat masyarakat hapal betul dengan mars Perindo.

"Tapi yang saya akan sampaikan negara kita negara besar, 17 ribu pulau. Tapi yang saya lihat dari sisi serangan udara, Partai Perindo itu saya kira sudah selesai," kata Jokowi di Jakarta Concert Hall, INews Center, Jakarta Pusat, Senin (17/9).

"Saya kalau nyetel jam 00.00 WIB, jam 01.00 WIB malam di semua channel MNC, semua sudah hapal. Isteri saya juga hapal nyanyian," lanjut dia.

Strategi jitu seperti ini diperlukan khususnya menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 yang serentak. Ia mengajak seluruh bacaleg Perindo untuk menyiapkan strategi terbaik menghadapi pemilu serentak di 2019.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo membuka pembekalan calon legislatif DPR RI di Kebon Sirih, Jakarta, Senin (17/9/2018). (Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan)

"Kita tahu semuanya tahun depan pileg dan pilpres berbarengan, bersama-sama, serentak. Belum pernah kita seperti ini, ini pengalaman kita serentak," kata Jokowi.

Setelah beberapa saat Jokowi menyampaikan pidatonya, pihak panitia meminta media untuk keluar dari lokasi acara.

Kemudian pembekalan terhadap caleg Partai Perindo berlangsung tertutup. Dalam acara turut hadir Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Partai Perindo Ahamd Rofiq dan para bacaleg Perindo.

Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo merupakan pemilik dari MNC Group. Perindo di Pilpres 2019 sudah mendeklarasikan dukungannya bagi Jokowi-Ma'ruf Amin.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Senin,20/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.21