Pencarian populer

Jokowi: Saya Ingin Naik Motor Lagi dan Terbang ke Udara

Atlet peraih medali Asian Games di Istana, Minggu (2/9/2018). (Foto: Dok. Istimewa)
Di hari terakhir penyelenggaraan Asian Games, Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla bersilaturahmi dengan seluruh atlet peraih medali. Meski Asian Games sudah memasuki hari terakhir, Jokowi mengaku ingin mengulang momen pembukaan pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.
ADVERTISEMENT
"Hari ini saya sangat senang sekali, sangat senang sekali. Kita tahu semuanya nanti sore Asian Games akan ditutup, tapi rasanya, kita ingin melakukan upacara pembukaan Asian Games lagi," kata Jokowi disambut para atlet yang memenuhi Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Minggu (9/2).
Tak hanya itu, sambil bercanda, Jokowi mengatakan ia ingin naik motor lagi, seperti saat pembukaan Asian Games.
"Saya ingin naik motor lagi dan terbang ke udara," kata Jokowi yang lagi-lagi disambut tawa dan tepuk tangan para hadirin.
"Saya ingin ada tambahan 31 medali emas lagi, saya juga ingin terus melihat merah putih dikibarkan dan lagu Indonesia Raya terus dikumandangkan," lanjut Jokowi yang lagi-lagi disambut tepuk tangan para hadirin.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Presiden menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh atlet penerima medali di Asian Games. Menurut dia, seluruh atlet, pelatih, official telah berjuang keras untuk meraih prestasi di Asian Games.
Jokowi pada acara opening ceremony Asian Games 2018. (Foto: dok. Biro Pers Setpres)
"Indonesia bangga dengan ketulusan para pelatih, official, Indonesia bangga dengan dedikasi para pengurus cabang olahraga," ujarnya.
Acara silaturahmi ini dihadiri oleh seluruh atlet peraih medali Asian Games dari seluruh cabor. Sejumlah menteri Kabinet Kerja juga hadir misalnya Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menpora Imam Nahrawi, Menkeu Sri Mulyani, Menperin Airlangga Hartarto. Hadir pula jubir Presiden, Johan Budi Sapto Pribowo.
Saat pembukaan Asian Games, sebuah video yang memperlihatkan aksi Jokowi naik moge ditampilkan. Dalam video tersebut, ada adegan Jokowi "terbang" dengan motor. Dalam proses pembuatan video, sejumlah adegan berbahaya termaasuk saat Jokowi terbang dan ngebut dengan motor menggunakan stuntman.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80