Pencarian populer

Joni Akan Bertemu Presiden Jokowi, Senin

Joni (tengah), pemanjat tiang bendera bersama Menpora Imam Nahrawi di Kemepora, Jakarta, Sabtu (18/8/2018). (Foto: Jamal Ramdhan/kumparan)

Johannes Adekalla alias Joni, pemanjat tiang bendera asal NTT akhirnya tiba di Jakarta. Dia akan menjalani berbagai kegiatan di Jakarta.

Joni akan menghadiri pembukaan Asian Games 2018 untuk memenuhi undangan khusus dari Kemenpora Imam Nahrawi. Selain itu, Joni juga akan diterima oleh Presiden Joko Widodo di Istana, Senin (20/8).

"Senin akan diterima Bapak Presiden," kata Menpora Imam Nahrawi saat menyambut kedatangan Joni di kantor Kemenpora, Jakarta, Sabtu (18/8).

Joni tiba di kantor Kemenpora sekitar pukul 11.55 WIB. Joni yang masih mengenakan seragam SMP itu diterima langsung oleh Imam.

Imam sempat berbincang dengan Joni. Dia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung, membantu, dan mengapresiasi langkah heroik Joni memanjat tiang agar Bendera Merah Putih tetap berkibar.

"Joni kita sudah sampai di Jakarta nih di kantor Kemenpora terima kasih kepada orang tua, ayah, ibu, terima kasih," imbuh dia.

"Joni akan menyaksikan pembukaan Asian Games. Ini sebuah kebanggaan bagi Indonesia karena kita punya Joni yang sangat heroik dan sangat spektakuler," ucap dia.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23