Pencarian populer

Kabareskrim: Silakan Ustaz Somad Lapor Jika Ada yang Intimidasi

Kabareskrim Polri Arif Sulistyanto. (Foto: Raga Imam/kumparan)

Ustaz Abdul Somad mendapat penolakan di berbagai daerah saat akan menghadiri undangan ceramah dan tausiyah. Penolakan ini datang dari berbagai eleman masyarakat yang tidak senang dengan kehadirannya di tempat mereka.

Menanggapi hal tersebut, Kabareskrim Mabes Polri Komjen Arief Sulistiyanto mengatakan pihaknya mempersilakan Ustaz Abdul Somad untuk melaporkan berbagai tindakan intimidasi atau penolakannya di berbagai tempat ke kepolisian.

"Ya, kalau ada ancaman dipersilakan untuk melaporkan kepada kepolisian," kata Arief di Jakarta, Selasa (4/9).

Sejauh ini kata Arief, pihaknya belum menerima lapoan soal intimidasi dan penolakan Ustaz Somad saat akan mengisi ceramah di berbagai tempat.

"Saya baru pulang dari Brunei. Itu berita kemarin ya? Hari Minggu saya berangkat ke Brunei bersama Pak Kapolri dan karena ada panggilan untuk ini makanya tadi pagi saya baru kembali dari Brunei," jelas Arief.

Ustaz Somad sering diundang mengisi ceramah dan tausiyah di berbagai daerah. Tapi tak sedikit juga yang menolak kehadiran Ustaz Somad.

Terakhir, Ustaz Somad yang rencananya hadir memberikan ceramah pada Sabtu, 1 September lalu, harus batal lantaran terdapat penolakan dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Jepara. Penolakan itu telah diumumkan jauh-jauh hari melalui sebuah surat edaran.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23