kumparan
28 Mar 2019 14:34 WIB

Kampanye di Mamuju, Jokowi dan Iriana Sapa Warga Sambil Naik Becak

Capres 01, Jokowi bersama Ibu Iriana Joko Widodo menggunakan becak saat berkampanye di Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (28/3). Foto: Kevin Kurnianto/kumparan
Usai kampanye di Balikpapan, Kalimantan Timur, capres nomor urut 01 Joko Widodo langsung bertolak ke Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (28/3). Jokowi melanjutkan kampanyenya di Sulbar bersama sang istri, Iriana Joko Widodo.
ADVERTISEMENT
Jokowi tiba di Bandar Udara Tampa Padang Mamuju pukul 13.40 WITA. Dari Bandara, Jokowi langsung bertolak melanjutkan dengan perjalanan darat ke lokasi kampanye di lapangan Ahmad Kirang.
Di sela-sela perjalanannya menuju lokasi kampanye, Jokowi sempat berhenti untuk membagi-bagikan kaus bergambar Jokowi-Ma'ruf kepada warga sekitar di pinggir jalan. Warga pun langsung mengerubungi minibus yang ditumpangi Jokowi bersama Iriana.
Capres 01, Jokowi bersama Ibu Iriana Joko Widodo menggunakan becak saat berkampanye di Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (28/3). Foto: Kevin Kurnianto/kumparan
Mendekati lokasi kampanye di lapangan Ahmad Kirang, Jokowi memilih meneruskan perjalanan menggunakan becak. Seperti di kampanyenya sebelumnya, ia tampak menyapa warga yang berkumpul sejak siang.
Jokowi dan iriana naik becak dari perempatan Jalan Sultan Hasanuddin dan Jalan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Mamuju, sebelum menuju titik kampanye di Lapangan Ahmad Kirang. Ia sesekali tampak melayani warga yang mengajak selfie.
ADVERTISEMENT
"Jokowi, Jokowi, Jokowi, teriak warga yang berada di sekitar lokasi.
Setelah berkampanye di Balikpapan dan Mamuju, Jokowi akan kembali ke Jakarta di hari yang sama. Ia kembali ke Jakarta untuk mempersiapkan diri menghadiri Debat Pilpres 2019.
Suasana kampanye Capres 01, Jokowi di Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (28/3). Foto: Kevin Kurnianto/kumparan
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan