• 1

Kapolda Metro: Enggak Usah ke Bandara karena Rizieq Enggak Jadi Datang

Kapolda Metro: Enggak Usah ke Bandara karena Rizieq Enggak Jadi Datang


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)
Pimpinan FPI Rizieq Syihab dikabarkan akan pulang ke Indonesia pada Rabu (21/2). Para anggota Alumni 212 sudah menyiapkan panitia dan mengumpulkan massa untuk menjemput Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta.
Polisi juga menyiagakan ribuan personel untuk melakukan pengamanan. Jajaran Polda di sejumlah daerah sudah diminta untuk memberikan pengamanan khusus.
Namun demikian Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis menyebut Rizieq tidak jadi pulang ke Indonesia. Dia juga meminta massa Alumni 212 untuk tidak datang ke Bandara Soekarno-Hatta.
"Enggak usah ke Bandara (Soekarno-Hatta) lah, karena Rizieq enggak jadi datang," ujar Idham saat dikonfirmasi kumparan (kumparan.com), Selasa (20/2).
Meski demikian pengamanan dari polisi tidak mengendur. Para anggota polisi diterjunkan untuk mengamankan massa yang sudah berkumpul menjemput Rizieq.
Saat ini para anggota Alumni 212 sudah berkumpul di Masjid Jami Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta Barat. Mereka akan bermalam di masjid tersebut untuk menjemput Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta. Para jemaah tersebut yakin Rizieq akan kembali ke Indonesia di tanggal cantik 21 Februari alias 212.

NewsHabib RizieqAlumni 212FPI

presentation
500

Baca Lainnya