kumparan
19 Jan 2018 11:13 WIB

Kapolda Metro: Gedung Promoter Jadi Motivasi untuk Melayani Lebih Baik

Peresmian Gedung Promoter (Foto: Fadjar Hadi/kumparan)
Gedung Promoter Polda Metro Jaya akhirnya diresmikan setelah 13 tahun dibangun. Gedung itu akan menjadi gedung utama Polda Metro Jaya menggantikan gedung lama.
ADVERTISEMENT
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis berharap besar dengan kehadiran Gedung Promoter ini. Beroperasinya gedung akan menjadi pendorong peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
"Gedung ini akan menjadi tambahan motivasi kami di Polda Metro Jaya untuk berbuat yang terbaik bagi Polri khususnya Polda Metro dalam menjalankan tugas," kata Idham di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).
Kapolri disambut oleh Kapolda Metro Jaya (Foto: Fadjar Hadi/kumparan)
Idham menjelaskan pembangunan Gedung Promoter telah menghabiskan anggaran sebesar Rp 498 miliar. Selain itu, ada tujuh Kapolri yang menjadi saksi berdirinya pembangunan gedung ini.
"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolri, kepada para senior, serta bapak-bapak mantan Kapolri serta seluruh pihak yang sudah terlibat dalam pembangunan gedung ini," ucap Idham.
Video
Sekadar informasi, Gedung Promoter Polda Metro Jaya pertama kali dibangun oleh Kapolda Metro Jaya (alm) Irjen Pol Firman Ghani. Pembangunan dimulai pada 3 Desember 2004.
ADVERTISEMENT
Gedung 23 lantai ini nantinya akan diisi oleh beberapa direktorat kepolisian dari Polda Metro Jaya. Sedangkan, gedung yang lama akan dialihfungsikan menjadi Ruang TMC.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan