kumparan
8 Jul 2018 16:22 WIB

Ke Jakarnaval 2018, Anies-Sandi Kendarai Vespa

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengendarai Vespa (Foto: Mirsan Simamora/kumparan)
Pemprov DKI Jakarta menyelenggarakan Jakarnaval 2018 dalam rangka puncak perayaan HUT ke-491 Jakarta. Ribuan peserta karnaval dari berbagai instansi dan komunitas masyarakat ikut serta dalam karnaval ini, termasuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
ADVERTISEMENT
Anies dan Sandi kompak mengendarai sepeda motor vespa jenis Italian Scooter. Anies bahkan mengajak serta anaknya, Ismail Hakim Baswedan untuk ikut pawai Jakarnaval.
Suasana Pawai Jakarnaval (Foto: Reki Febrian/kumparan)
Anies mengenakan kemeja putih lengan pendek, begitu juga dengan Sandi memakai kemeja lengan pendek bercorak Asian Games 2018.
Anies bersama anaknya berangkat dari Bali Kota, Jalan Medan Mereka Selatan sekitar pukul 15.50 WIB. Sejumlah Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) juga ikut serta dalam rombongan vespa Anies.
Persiapan keberangkatan Jakarnaval (Foto: Reki Febrian/kumparan)
Warga yang melihat Anies-Sandi naik vespa sempat mengajak foto bersama. Warga juga menyebut nama Anies sambil berteriak.
Pawai Jakarnaval dimulai dari depan Balai Kota di Jalan Medan Merdeka Selatan. Rombongan akan berjalan menuju Jalan Medan Merdeka Barat untuk masuk ke kawasan Silang Monas.
Vespa yang akan digunakan Anies dan Istri di Karnaval Monas (Foto: Mirsan Simamora/kumparan)
Rencananya Anies memberi sambutan di Silang Monas, Jakarta Pusat. Hingga saat Anies-Sandi masih dalam perjalanan ke Silang Monas.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan