Pencarian populer
Keluarga Tak Tahu Ahok Akan Menikah 15 Februari
Fifi Lety Indra di PN Jakarta Utara. (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok, atau yang kini dipanggil BTP) dikabarkan akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019. Kabar itu diungkapkan oleh politikus PDIP sekaligus sahabat Ahok, Prasetyo Edi Marsudi.
Namun, nampaknya rencana pernikahan ini belum diketahui oleh pihak keluarga Ahok. Adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, mengungkapkan belum mengetahui kakaknya akan melangsungkan pernikahan seusai bebas dari tahanan di Rutan Mako Brimob, Depok.
"Terus terang aneh juga, kok kita keluarga enggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15/2?" ucap Fifi dalam akun Instagramnya, Sabtu (19/1).
Fifi kemudian meminta kepada masyarakat yang turut mempertanyakan kabar pernikahan Ahok itu ke Prasetyo.
Bripda Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama Ahok (Foto: Dok. Istimewa, Aditia Noviansyah/kumparan)
"Kalau ada acara atau kegiatan apapun di keluarga kami pada tanggal 15/2, harusnya kami keluarga tahu ya? Jadi silakan tanya Pak Pras saja kenapa begitu," kata dia.
Sementara terkait kabar Ahok yang disebut akan pindah agama, Fifi secara tegas membantahnya. Ia yakin, apapun yang terjadi kakaknya tidak akan berpindah keyakinan.
"Demikian juga soal Ahok pindah agama. Perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun yang terjadi tetap tidak akan pindah agama. Jadi ingat lagu ini #ihavedecidedtofollowjesus," tutup Fifi.
Loading Instagram...
Sebelumnya, Prasetyo menyampaikan Ahok akan menikah dengan Bripda Puput 15 Februari mendatang. Prasetyo mengatakan, pernikahan kemungkinan akan digelar di Jakarta atau Nganjuk, Jawa Timur, yang merupakan daerah asal Bripda Puput.
Tak hanya itu, ia bersama rekan Ahok semasa menjabat di Pemprov DKI, Djarot Saiful Hidayat, akan menjadi saksi pernikahan keduanya.
"Saya nanti akan jadi saksi yang mendampingi pernikahan tersebut. Ada saya dan Pak Djarot (politikus PDIP Djarot Saiful Hidayat). Kami sebagai sahabat akan mendampingi nanti," ungkap Ketua DPRD DKI Jakarta itu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: