kumparan
16 Apr 2019 15:22 WIB

Ketua RW: Pria yang Ditangkap di Posko Taufik Bukan Warga Saya

Posko M Taufik, lokasi penangkapan pria diduga terlibat politik uang. Foto: Adhim Mugni Mubaroq/kumparan
Seorang pria bernama Charles Lubis ditangkap tim Satgas Gakkumdu karena diduga terlibat politik uang. Charles ditangkap di depan posko pemenangan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik di Warakas RW 03, Jakarta Utara.
ADVERTISEMENT
"Lelaki yang ditangkap bukan warga sini. Kalau warga sini, saya lindungin juga dia, kasihan," kata Nani Sunengsih selaku Ketua RW 03 Warakas, Jakarta Utara, saat ditemui di rumahnya, Selasa (16/4).
Ia mengaku mendapat informasi adanya penangkapan itu dari masyarakat. Nani mengatakan warga memberi tahu dia usai kejadian penangkapan dilakukan pada Senin (15/4) sekitar pukul 17.30 WIB.
M Taufik (kanan) soal saat memberi keterangan soal OTT terkait Money Politik di depan kediamannya, di Jakarta Utara. Foto: Raga Imam/kumparan
"Kalau saya enggak lihat, saya hanya cuma dapat kabar dari warga, katanya ada tim tiger, ada yang ditangkap di dekat rumah Pak Taufik. Lalu saya ke lokasi," ujar Nani.
Ia mengatakan tak tahu banyak soal kasus penangkapan tersebut. Nani hanya tahu yang ditangkap seorang lelaki di dekat posko Muhamad Taufik Center (MTC).
ADVERTISEMENT
"Oh enggak, bagi bagi amplop kayaknya enggak. Lokasinya penangkapannya memang daerah saya, tapi warganya bukan warga saya," tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan