kumparan
12 Jul 2018 16:20 WIB

Khofifah-Emil Sambangi DPP Golkar Bahas Sinergi dalam Pimpin Jatim

Khofifah dan Emil Dardak mengunjungi kantor DPP Golkar. (Foto: Rafyq Alkandy/kumparan)
Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, menemui Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (12/7).
ADVERTISEMENT
Airlangga ditemani Pengurus DPP Golkar, di antaranya Sekjen Golkar Lodewijk Paulus, Wasekjen Sarmuji, Ketua DPD Golkar DKI Agus Gumiwang Kartasasmita dan fungsionaris Golkar lainnya.
Khofifah mengatakan kunjungannya untuk meminta dukungan DPP Golkar, khususnya kepada kader mereka yang menjadi anggota DPRD Jatim, untuk mendukung percepatan kesejahteraan masyarakat Jatim.
"Kami berharap bahwa akan ada kebersamaan dalam mengawal pemerintahan di Jatim ke depan, karena Partai Golkar punya anggota (di) DPRD," ujar Khofifah di lokasi.
Khofifah dan Emil Dardak mengunjungi kantor DPP Golkar. (Foto: Rafyq Alkandy/kumparan)
"Pasti pemerintah provinsi, eksekutif dan legislatifnya harus terbangun dengan kekuatan yang sama-sama bisa memberikan garansi percepatan, kemajuan, percepatan penyejahteraan masyarakat Jatim," sambungnya.
Khofifah juga berterima kasih pada Airlangga, sebab Airlangga selalu hadir dalam kampanye Khofifah-Emil, bahkan hingga kampanye terakhir.
ADVERTISEMENT
"Sampai kampanye terakhir pun Pak Ketum Golkar juga hadir memberikan orasi, memberikan support dan semua alhamdulillah mengantarkan kemenangan dengan Pak Emil dalam Pilgub Jatim," tutup dia.
Sampai saat ini pertemuan masih berlangsung secara tertutup.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan