Pencarian populer

Korban Persekusi CFD Serahkan Video Bukti Intimidasi ke Polisi

Stedi Rekpi Wantung. (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)

Stedi Rekpi Watung, korban persekusi saat pelaksanaan Car Free Day, mendatangi Mapolda Metro Jaya. Ia datang didampingi pengacaranya untuk menyerahkan bukti berupa video viral saat intimidasi yang dilaporkannya terjadi.

"Ada beberapa barang bukti yang akan diserahkan, ya di antaranya (video viral)," kata kuasa hukum Stedi, Joshua Victor, Senin (7/5).

Joshua juga mengatakan ini adalah kali pertama kliennya menjalani pemeriksaan sebagai pelapor dalam kasus yang menimpanya ini. Tidak banyak kata-kata yang disampaikan keduanya. Mereka langsung masuk ke dalam gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Stedi bersama Susi Ferawati dan putranya menjadi korban persekusi saat pelaksanaan CFD Thamrin pada 29 April lalu. Mereka dipersekusi oleh kubu yang mengenakan kaus #2019GantiPresiden karena ketiganya mengenakan baju #DiaSibukKerja.

Mereka mendapatkan perlakuan berupa kata-kata yang tidak pantas hingga putra Fera menangis. Keduanya telah melaporkan perlakuan tersebut ke Polda Metro Jaya pada Senin (30/4).

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57