kumparan
1 Mar 2018 10:15 WIB

Kostrad Siapkan 7.500 Paket Sembako Murah Sambut HUT ke-57

Acara Bazar Sembako Murah HUT Kostrad (Foto: Soejono Eben/kumparan)
HUT ke-57 Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) akan berlangsung tanggal 6 Maret mendatang. Menyambut acara puncak HUT tersebut bertempat di Makostrad Gambir, Jakarta Pusat, Kostrad melakukan kegiatan berupa bazar sembako murah.
ADVERTISEMENT
Bazar sembako murah ini diadakan selama satu hari dari pukul 08.00 WIB hingga Pukul 11.00 WIB. Kostrad menyediakan 72 stand yang nantinya akan dikunjungi oleh keluarga Kostrad dan beberapa warga di sekitar Makostrad.
Acara Bazar Sembako Murah HUT Kostrad (Foto: Soejono Eben/kumparan)
"Kegiatan bazar diikuti kurang lebih 500 warga yang terdiri dari kecamatan yang tinggal di sekitar Kantor Kostrad dari kecamatan Gambir, Kemayoran, Petojo Selatan, dan Senen yang dikoordinir oleh Babinsa di setiap wilayah tersebut," ujar Ketua Panitia yang juga Asisten Teritorial Kaskostrad Kolonel Inf. Dendy Suharyadi di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (1/2).
Acara Bazar Sembako Murah HUT Kostrad (Foto: Soejono Eben/kumparan)
Bazar ini diharapkan mampu membantu masyarkat soal kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak, dan kebutuhan lainnya. Dendy mengatakan, harga sembako yang ada di bazar ini jauh lebih murah dari harga pasaran, yakni 50 persen lebih rendah.
ADVERTISEMENT
"Hari ini akan kita sedikan 7.500 paket sembako murah. 500 di antaranya akan dibagikan kepada masyrakat sementara sisanya untuk keluarga Kostrad," ujar Dendy.
Sebagai acara puncak HUT Kostrad ke-57 ini pada tanggal 6 Maret mendatang juga akan dilakukan acara syukuran dan silaturahmi dengan pimpinan media. Dendy berharap dengan acara ini masyarakat lebih terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.
"Melalui acara ini saya berharap ini merupakan ajang silaturahmi dalam mewujudkan kesetiakawanan serta hubungan yang baik dengan masyarakat di lingkungan Kostrad," tutup Dendy.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan