Pencarian populer

KPK Sita Dokumen Proyek dari Penggeledahan Rumah Bupati Solok Selatan

Suasana di kediaman Muzni Zakaria. Foto: Langkan
KPK melakukan penggeledahan di rumah Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria, Kamis (25/4). Dari penggeledahan itu, KPK mengamankan sejumlah dokumen terkait suatu proyek.
ADVERTISEMENT
"(Kasus) penyidikan baru. Dari lokasi (penggeledahan) disita dokumen-dokumen terkait proyek," kata juru bicara KPK Febri Diansyah saat dihubungi, Kamis (25/4).
Febri Diansyah di KPK Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Meski demikian, Febri enggan merinci dokumen proyek apa yang disita. Febri hanya menyebut penggeledahan itu terkait dengan kasus yang saat ini sudah di tahap penyidikan. Febri menyatakan, detail kasus dan tersangka dalam kasus ini akan disampaikan dalam waktu dekat.
"Prosesnya tentu sudah di tingkat Penyidikan. Namun karena tim masih bekerja di lapangan, nanti informasi lebih lengkap terkait perkara dan tersangkanya akan disampaikan menyusul," ujarnya.
Ilustrasi Penggeledahan KPK. Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto
Penggeledahan dilakukan sejak pukul 10.00 WIB-12.00 WIB, Kamis (25/4). Dari pantauan langkan.id --media partner kumparan--, KPK mengamankan dua buah koper dari penggeledahan ini.
Penggeledahan pun dilakukan dengan didampingi tiga orang petugas kepolisian, lengkap dengan senjata laras panjangnya. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penggeledahan terkait dengan kasus apa.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81