Pencarian populer

Kronologi Pembunuhan Satu Keluarga di Serang

Lokasi pembunuhan satu keluarga di Serang. Foto: dok. istimewa
Satu keluarga di Serang, Banten, terdiri suami, istri, dan anak usia 4 tahun, menjadi korban pembunuhan pada Selasa (13/8). Suami dan anaknya tewas, sementara istrinya dikabarkan kritis.
ADVERTISEMENT
Lokasi kejadian berada di rumah korban yang masih dalam pembangunan di Kampung Gegeneng, RT 01/01 Desa Sukadalam, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten.
Suasana di sekitar lokasi pembunuhan sekeluarga di Serang. Foto: Dok. Istimewa
Berikut kronologi kejadian dari infomasi yang dihimpun:
Pukul 06.35 WIB
Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh rekan korban yang datang untuk mengambil peralatan bangunan. Saat itu, saksi melihat pintu terbuka dan mendapati korban Rustadi (32) dan anaknya Alwi (4) tergeletak tak bernyawa. Sementara istri korban Siti Saadiah (25) kritis dengan kondisi luka berat.
Pukul 09.55 WIB
Istri korban yang kritis dibawa ke RS Panggungrawi Cilegon, sementara suami dan anaknya dibawa ke RSUD Drajat Prawiranegara, Serang, menggunakan mobil ambulans Puskesmas Waringinkurung.
Jenazah pembantaian terhadap satu keluarga di Serang, Banten, dibawa ke ambulans. Foto: Dok. Istimewa
Pukul 10.00 WIB
Polisi mengamankan TKP dengan memasang garis polisi, lalu menerjunkan tim Inavis Polri untuk proses identifikasi. Polisi juga lalu mencari tahu pelaku pembunuhan yang diduga mengenal korban.
ADVERTISEMENT
Sepupu korban menduga pembunuhan dilakukan karena motif dendam oleh orang yang pernah memiliki hubungan dekat dengan istri korban.
Sementara, warga sekitar menyebut korban masih beraktivitas sekitar pukul 01.00 WIB, sehingga diduga pembunuhan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Pelaku juga diduga terluka karena ada bercak darah di depan rumah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86