Pencarian populer

Kubu Prabowo Ingin Silaturahmi ke Cucu Bung Hatta

Gamal Albinsaid. (Foto: Twitter/@Gamal_Albinsaid)
Polemik iklan kampanye kubu Prabowo-Sandi yang melibatkan nama proklamator Bung Hatta terus menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, iklan tersebut diprotes langsung oleh cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Gustika tak mau kakeknya disamakan dengan Sandiaga Uno.
ADVERTISEMENT
Menanggapi hal tersebut, salah satu Juru Bicara Prabowo-Sandi Gamal Albinsaid berniat untuk bersilaturahmi langsumg dengan Gustika. Gamal menjelaskan maksud silaturahminya dengan Gustika.
"Saya ingin bersilaturahim dengan Mbak Gustika Jusuf Hatta untuk belajar langsung kepadanya soal falsafah ekonomi Bung Hatta," kata Gamal kepada wartawan, Kamis (25/10).
Ia meyakini bahwa Gustika bukan orang sembarangan. Gamal yakin Gustika bisa mengajarkan langsung gagasan-gagasan ekonomi Bung Hatta.
"Saya yakin sebagai seorang cucu, banyak hal yang beliau sudah pelajari secara langsung dan tidak langsung terkait gagasan ekonomi Bung Hatta," lanjutnya.
"Gagasan ekonomi Bung Hatta perlu kita hidupkan dan nyalakan kembali untuk dipahami dan diperjuangkan oleh kita semua, khususnya generasi muda, generasi penerus Indonesia," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Gamal mengaku sudah menghubungi Gustika dan berharap mendapatkan respons yang baik.
"Saya sudah menghubungi beliau, semoga mendapatkan respons baik. Saya akan sangat senang, jika beliau berkenan meluangkan waktu untuk saya," pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80