Pencarian populer

Kunjungi Cilacap, Jokowi Akan Resmikan PLTU hingga Serahkan Sertifikat

Presiden Jokowi saat tiba di Bandar Udara Tunggul Wulung, Kabupaten Cilacap, Senin (25/2). Foto: Dok. Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi menggadakan kunjungan kerja ke Cilacap, Jawa Tengah, Senin (25/2). Jokowi tiba di Bandara Udara Tunggul Wulung di Cilacap pada pukul 08.53 WIB.
ADVERTISEMENT
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, menjelaskan Jokowi akan meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Cilacap Ekspansi 1x660 MW di Desa Kuwasen, Kelurahan Karangkandri, Kecamatan Kesugihan.
"Setelahnya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Gedung Patra Ria Pertamina untuk menghadiri Penyerahan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) bagi masyarakat Kabupaten Cilacap dan sekitarnya," ujar Bey dalam keterangan tertulisnya.
Tak hanya itu, mantan Wali Kota Solo ini juga akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Cilacap.
Presiden Jokowi saat tiba di Bandar Udara Tunggul Wulung, Kabupaten Cilacap, Senin (25/2). Foto: Dok. Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden
Hingga kini, sejumlah tamu undangan masih menunggu kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut dalam agenda peresmian PLTU. Tak sekadar meresmikan, Jokowi juga akan meninjau PLTU.
Pada kunjungan kerja ini, Jokowi didampingi Mensesneg Pratikno, Mensos Agus Gumiwang Kartasastima, Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.
ADVERTISEMENT
Rencananya, Jokowi beserta rombongan akan kembali ke Jakarta pada sore hari menggunakan Pesawat CN 295 TNI AU melalui Bandar Udara Tunggul Wulung, Kabupaten Cilacap.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86