kumparan
3 Nov 2018 17:09 WIB

Kurang dari Seminggu, Pendaftar Program 1001 Media Capai Seribu

Pendaftar 1001 Startup Media Online (Foto: Kerry Dwi Karisma )
Belum genap satu pekan pendaftaran dibuka, program kumparan 1001 Startup Media Online sudah dibanjiri lebih dari seribu pendaftar. Padahal program ini hanya mencari 35 startup media saja. Jika kamu punya semangat entrepreneur dan passion di bidang media online, kesempatan kamu untuk mendaftar masih dibuka hingga 29 November 2018.
ADVERTISEMENT
Mengapa kamu harus ikut? Startup media yang terpilih akan mendapat bantuan biaya operasional sebesar total Rp 3,5 miliar untuk 35 startup terpilih. Selain itu, kamu akan belajar langsung dari jurnalis dan tim kumparan yang berpengalaman.
Apa saja syaratnya? Bagi kamu yang berusia antara 21 sampai 30 tahun berhak mendaftar. Syarat lainnya, tech savvy dan memiliki passion untuk memproduksi konten lokal berkualitas ke audiens yang lebih luas.
Tenang, kamu tidak akan kerepotan membuat website sendiri. Karena melalui program ini, kamu bisa memanfaatkan teknologi yang sudah dimiliki kumparan. Kamu hanya perlu fokus memproduksi konten berkualitas dari daerahmu.
Jangan sampai kesempatan emas ini terlewatkan. Wujudkan impian kamu untuk membangun startup media online-mu sendiri! Segera daftarkan diri kamu di https://1001media.kumparan.com/.
ADVERTISEMENT
Jika kamu masih bingung terkait kumparan 1001 Startup Media Online, sila e-mail ke 1001mediaonline@kumparan.com. Jadilah bagian dari sejarah baru startup media online di Indonesia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan