Pencarian populer
Politik

Kwik: Megawati Marah Besar ke PDIP karena Tak Pernah Ajak Saya Diskusi

Talk show ekonomi Sandiaga Uno bersama Kwik Kian Gie di media center pemenangan Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Foto: Ricad Saka/kumparan)

Politikus PDIP Kwik Kian Gie meluapkan kekecewaannya karena pemikirannya yang ia tuangkan dalam buku berjudul Platform Presiden tidak digubris oleh partainya sendiri. Hal itu juga yang juga melandasi Kwik bersedia menjadi salah satu tim penasihat ekonomi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kwik mengatakan, ia mendapat pesan WhatsApp dan telepon dari kader PDIP yang memberitahukan bahwa Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri marah besar. Namun, kata Kwik, Mega tidak marah kepadanya, melainkan terhadap tim PDIP.

Pesan tersebut diterima Kwik usai Prabowo mengumumkan ke publik terkait kesediaannya menjadi tim penasihat ekonomi Prabowo-Sandi.

Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, hadir di DPP PDI Perjuangan saat luncurkan Tagline Kampanye dan Atribut Milenial, Jakarta, Kamis (20/9/2018). (Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan)

“Saya mendapat telepon, WA, yang mengatakan Ibu Megawati marah besar. Tetapi tidak terhadap saya. Ibu Megawati marah besar terhadap Tim PDIP mengapa tidak pernah mengajak diskusi saya. Nah lalu saya ditanya, apakah bersedia berdiskusi dengana mereka, sangat bersedia,” kata Kwik usai berdiskusi dengan Sandi di media center pemenangan Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Setelah mendapat telepon dari kader PDIP, Kwik bersedia memenuhi ajakan diakusi di Rumah Cemara. Saat itu, kata Kwik, ia hadir sebagai narasumber dari tim direktorat ekonomi koalisi Jokowi-Ma’ruf.

“Saya datang ke Rumah Cemara, melakukan diskusi dengan mereka, atas dasar tanya jawab, itu yang terjadi,” ungkap Kwik.

“(Jadi) posisi saya di sini adalah penasihat calon presiden dan calon wakil presiden langsung, Pak Prabowo (dan) Sandi. Posisi saya di Rumah Cemara adalah narasumber dari Direktorat Urusan Ekonomi yang dipimpin Aria Bimo. Posisinya jelas kan sekarang,” pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: