Pencarian populer

Ledakan di Pugoda Sri Lanka Tidak Menelan Korban Jiwa

Sejumlah petugas pasukan khusus satgas bom Sri Lanka berada di sekitar ledakan sebuah mobil di Kolombo, Sri Lanka. Foto: REUTERS/Dinuka Liyanawatte

Kepolisian Sri Lanka memastikan tidak ada korban jiwa dan luka dalam peristiwa ledakan di kota Pugoda. Kejadian itu berlangsung beberapa hari usai insiden bom paskah.

Konfirmasi tersebut disampaikan juru bicara Kepolisian Sri Lanka Ruwan Gunasekera. Dia menyebut, ledakan di Pugoda berbeda jenis dengan yang terjadi saat Paskah lalu.

"Ada ledakan di belakang pengadilan (Pugoda), kami masih menginvestigasi itu," sebut Gunasekera seperti dikutip dari Reuters, Kamis (25/4).

Dia menambahkan ledakan terjadi di tanah kosong di belakang pengadilan Pugoda. Kota Pugoda terletak 40 kilometer dari ibu kota Colombo.

Sementara itu, dari laporan yang dikeluarkan Rabu (25/4) jumlah korban ledakan pada hari Paskah lalu mencapai 359 orang. Sebanyak sekira 500 lainnya menderita luka.

Lebih dari 20 orang yang diduga terkait bom Paskah telah ditahan. Kelompok teror ISIS mengaku sebagai pihak yang bertanggung jawab.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57