Pencarian populer

Listrik Berhasil Diperbaiki, KRL Tanah Abang - Pondok Ranji Normal

Suasana penumpang di Stasiun Tanah Abang (Foto: REUTERS/Beawiharta)

Petugas gabungan berhasil memperbaiki gangguan listrik antara Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Palmerah. Setelah ini, perjalanan kereta Commuter Line dari Stasiun Tanah Abang ke Pondok Ranji maupun sebaliknya kembali normal.

"Perjalanan KRL Lintas Tanah Abang-Pondok Ranji PP yang sempat tertahan sejak pukul 10.51 WIB dapat kembali beroperasi normal mulai pukul 12.35 WIB. Perjalanan KRL dapat kembali normal setelah petugas selesai menangani gangguan pada listrik aliran atas (LAA)," kata VP Corporate Communications PT KCI Eva Chairunisa dalam keterangannya, Minggu (20/1).

Sejumlah penumpang KRL Commuter Line turun dari kereta akibat gangguan listrik. (Foto: Alfonsa Sheila Widyatna/kumparan)

Eva menjelaskan, meski perjalanan kereta kembali normal, masih ada antrean kereta di jalur tersebut. Petugas saat ini tengah berupaya mengurai antrean mengingat selama gangguan listrik, KRL hanya bisa sampai di Stasiun Sudimara.

"Saat ini masih dilakukan upaya untuk mengurai antrean KRL di relasi Stasiun Tanah Abang-Stasiun Pondok Ranji PP sehubungan selama masa gangguan, perjalanan KRL hanya beroperasi hingga Stasiun Sudimara," jelas dia.

Untuk itu, Eva meminta penumpang untuk mengutamakan keselamatan. Penumpang tidak perlu memaksakan diri masuk ke KRL yang sudah penuh.

"Kami mengimbau para pengguna untuk tidak memaksakan diri naik ke dalam KRL yang sudah penuh, dan senantiasa menunggu kereta di belakang garis kuning aman peron stasiun," ucap dia.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: