• 0

Listrik di Grand Indonesia Sempat Padam

Listrik di Grand Indonesia Sempat Padam


Listrik padam di Grand Indonesia

Listrik padam di Grand Indonesia (Foto: Instagram @jktinfo)
Pusat perbelanjaan Grand Indonesia sempat mengalami mati lampu karena padamnya listrik sekitar pukul 16.00 WIB. Hal ini terpantau dari unggahan salah satu netizen di instagram milik Clevelyn Generwise @clevelyn_generwise melalui @Jktinfo. Dalam keterangan unggahan tersebut dikatakan listrik di Grand Indonesia (GI) padam.
"21 Januari, listrik padam di Grand Indonesia. Ada yang lagi disini?? photo @clevelyn_generwise #jktinfo," tulis @jktinfo.
Saat dikonfirmasi ke Public Relation Department Grand Indonesia, Annisa Hazarini padamnya listrik bukan saja terjadi di Grand Indonesia. "Tidak cuma GI kok, itu memang dari PLN tadi sempat padam," ujar Annisa saat dikonfirmasi kumparan (kumparan.com), Minggu (21/1).
Annisa mengatakan padamnya listrik di GI tidak sampai satu menit. "Tapi enggak lama langsung di-cover oleh genset. Kalau dari PLN-nya iya, tapi pindah ke gensetnya tidak sampai 1 menit sudah nyala kembali," terang Annisa.
Annisa juga meyakinkan bahwa padamnya listrik di GI tidak membuat aktivitas di mal tersebut terhenti signifikan. "Hanya saja sempat terhenti sesaat saja ketika padam dari PLN, tapi begitu genset kami menyala langsung kembali normal," terang Annisa.
"Dan saat ini dari PLN sudah kembali nyala," tutupnya.

NewsListrikPLNMal

500

Baca Lainnya