Pencarian populer

Mahathir Curiga Ada Agenda Politik di Balik Video Seks Mirip Menteri

Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad. Foto: REUTERS/Lai Seng Sin

Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad mengecam video mesum sesama jenis dengan tokoh mirip menterinya. Menurut Mahathir, video itu direkayasa dengan agenda politik di belakangnya.

"Hal ini dilakukan oleh orang-orang yang memiliki agenda politik," kata Mahathir seperti diberitakan media Malaysia, The Star, Rabu (12/6).

Sebelumnya Haziq Abdullah Abdul Azis, staf khusus Wakil Menteri Kementerian Industri Utama, mengaku sebagai pria dalam video itu. Haziq mengatakan, pria yang bersamanya adalah Menteri Keuangan Malaysia Azmin Ali.

Haziq dalam video pengakuannya juga menyerukan agar komisi pemberantasan korupsi Malaysia menyelidiki Azmin Ali. Pernyataan Haziq menuai kecaman dari para politisi partai berkuasa, Partai Keadilan Rakyat (PKR).

Putri Anwar Ibrahim, Nurul Izzah, mengatakan ini adalah politik kotor yang kerap digunakan untuk mencemarkan nama baik politisi. Azmin sendiri adalah Wakil Presiden PKR mendampingi Anwar Ibrahim.

Menteri Ekonomi Malaysia, Mohamed Azmin Ali Foto: Dok. Mohamed Azmin Ali

Azmin juga telah membantahnya, menegaskan bahwa video itu adalah fitnah untuk merusak karier politiknya. Dia juga akan melaporkan hal ini ke kepolisian.

Mahathir turun tangan membela menteri kabinetnya dengan mengatakan video itu adalah "gorengan" politik. Menurut dia, video semacam itu bisa saja dibuat oleh orang-orang yang ahli melakukannya.

"Suatu hari nanti kalian akan melihat gambar saya seperti itu," kata Mahathir.

"Hal-hal seperti ini sangat kotor. Jika kalian tidak bisa bersaing dengan seseorang, jangan melakukan hal ini," kata Mahathir lagi.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63