Pencarian populer

Malaysia Blokir Situs Penyebar Video Porno Gay Mirip Menteri

Ilustrasi Bendera Malaysia. Foto: Pixabay

Komisi Multimedia dan Komunikasi Malaysia (MCMC) memblokir situs yang memposting video mesum sesama jenis yang menampilkan sosok mirip menteri.

Menurut keterangan MCMC pada Selasa (11/6) malam, situs yang masih memposting video mesum tersebut adalah Sabahkini2.com.

Pengelola situs tersebut sudah dinasihati untuk tidak menayangkan rekaman tersebut. Namun, instruksi tersebut diacuhkan oleh situs tersebut.

Karena instruksi diacuhkan, MCMC akhirnya bertindak tegas. Mereka memblokir situs Sabahkini2.com.

Malaysia tengah dikejutkan dengan tersebarnya video sesama jenis yang melibatkan seorang menteri di kabinet Perdana Menteri Mahathir Mohamad.

Seorang yang mengaku sebagai Haziq Abdullah Abdul Azis menyatakan bahwa pria yang ada di video mesum tersebut adalah dirinya. Haziq merupakan staf khusus Wakil Menteri Kementerian Industri Utama Malaysia, Shamsul Iskandar.

Belum diketahui secara jelas siapa menteri yang ada di video tersebut. Namun, Haziq dalam video pengakuannya, mengatakan pria yang bersamanya adalah Azmin Ali, Menteri Ekonomi Malaysia sekaligus Wakil Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR).

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53