Pencarian populer

Ma'ruf Akan Temui Sandi: Tidak Boleh Ada Konflik

Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Cawapres 01 Mar'uf Amin berniat untuk bertemu dengan cawapres 02 Sandiaga Uno. Pertemuan tersebut menurutnya sebagai upaya menyatukan kembali dimulai dari para elite.

“Bertemunya itu pasti, kita gimana pun, bangsa ini harus kita jaga, harus kita satukan, tidak boleh ada konflik. Dan itu harus dimulai dari elitenya, dari pucuknya, dari atasnya,” kata Ma'ruf di Ndalem Habib Hilal Aladid, Minggiran, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Rabu (24/4).

Ma'ruf menyebut pertemuannya dengan Sandi nanti diharapkan bisa meredam suhu panas politik di masyarakat. Sehingga masyarakat tak terpecah belah usai Pilpres 2019.

Akan tetapi, dia belum menjadwalkan secara pasti pertemuannya dengan Sandi. “Ya pasti (bertemu), kapannya (pertemuan) itu yang belum tahu,” ujarnya.

Ma'ruf menyebut Jokowi juga direncanakan menemui Prabowo. “Oleh karena itu, baik Pak Jokowi atau saya, tentu akan bertemu (paslon 02) pada saatnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan Jokowi pasti bertemu dengan Prabowo. Hanya, belum dapat dipastikan waktu yang tepat.

“Soal waktu, yakin pasti ketemu,” ungkap Cak Imin.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22