kumparan
17 Apr 2019 20:28 WIB

Ma'ruf Amin Gelar Syukuran Atas Kelancaran Pemilu

sebagai rasa syukur atas kelancaran pelaksanakan pemilu, Ma'ruf Amin melaksanakan kegiatan doa dan tasyakkur. Foto: Dok. Asrorun Niam
Cawapres nomor urut 2, Ma'ruf Amin, menggelar syukuran dan doa bersama di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Doa bersama ini diikuti para timses yang kompak mengenakan kemeja putih dan peci hitam.
ADVERTISEMENT
"Sebagai rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan pemilu, KH Ma'ruf melaksanakan kegiatan doa tasyakkur atas kelancaran pelaksanaan pemilu," ujar Sekretaris Komisi Fatwa MUI Asrorun Niam Saleh yang juga hadir dalam syukuran tersebut, Rabu (17/4).
sebagai rasa syukur atas kelancaran pelaksanakan pemilu, Ma'ruf Amin melaksanakan kegiatan doa dan tasyakkur. Foto: Dok. Asrorun Niam
Selain itu Ma'ruf juga memohon agar proses selanjutnya diberikan kelancaran untuk kebaikan bangsa Indonesia. Menurut Niam, doa bersama ini adalah wujud syukur Ma'ruf atas kelancaran pemilu, bukan respons terhadap hasil quick count.
Sebelumnya dalam pidato di Djakarta Theatre, capres pasangan Ma'ruf, Jokowi, menyebut agar semua pihak bersabar menunggu hasil penghitungan resmi dari KPU. Meski hasil quick count sejumlah lembaga survei memenangkan pasangan 01, namun Jokowi meminta agar tidak ada euforia yang berlebihan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan