kumparan
27 Jun 2018 12:15 WIB

Masuk Daftar Pemilih Tambahan, Djarot dan Istri Nyoblos di Medan Baru

Djarot di TPS (Foto: Mirsan Simamora/kumparan)
Calon gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Djarot Saiful Hidayat, mencoblos di TPS 04 Jalan Cik Ditiro, Medan Baru, bersama istrinya Happy Farida dan putrinya. Mereka bergerak dari rumah kontrakannya Jl RA Kartini bersama Ketua DPD PDIP Medan Hasyim dan politikus PDIP Trimedya Panjaitan.
ADVERTISEMENT
Pantauan kumparan, Djarot tiba di TPS 04 sekitar pukul 11.39 WIB, Rabu (27/6). Ia langsung masuk ke dalam TPS setelah registrasi. Warga yang melihat kedatangan Djarot langsung menyalaminya, bahkan ada warga yang mencuri kesempatan untuk foto bersama.
Djarot mengungkapkan, ia baru datang ke TPS karena masuk dalam daftar pemilih tambahan sehingga pencoblosan baru bisa dilakukan sekitar pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB.
Djarot dan istri menggunakan hak pilihnya. (Foto: Mirsan Simamora/kumparan)
“Kami masuk dalam pemilih tambahan, kami masuk (ke TPS) pukul 12.00 sampai pukul 13.00 WIB. Kita juga masih cek apakah surat suara (masih tersedia) atau tidak. Kalau tidak ada maka kita akan siap mencari lokasi lain,” kata Djarot di lokasi, Rabu (27/6).
Setelah memberikan hak suaranya, Djarot rencananya akan berkeliling Kota Medan lalu memantau perhitungan quick count di Markas Djoss di Jalan Hayam Wuruk.
ADVERTISEMENT
“Nanti setelah kami berkeliling, kami akan bertemu di (Jalan) Hayam Wuruk, sambil melihat perhitungan cepat. Untuk bersama teman-teman,” tuturnya.
Hingga saat ini Djarot masih mengantre menunggu gilirannya. Ia membaur bersama warga yang mengajaknya foto bersama.
==========
Nantikan laporan lengkap Pilkada Serentak 2018 di kumparan melalui topik Pilkada Serentak 2018.
Bagi pembaca yang memiliki informasi terkait Pilkada Serentak 2018, silakan dikirim melalui email redaksi@kumparan.com, atau bisa melalui sosial media resmi kumparan: instagram kumparan, twitter @kumparan dan Facebook @kumparancom.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·