kumparan
16 Mei 2019 0:59 WIB

Mayat Wanita dalam Karung Ditemukan di Waduk Pluit, Jakut

Ilustrasi mayat. Foto: Shutter Stock
Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/5). Mayat wanita itu dibungkus dalam sebuah karung berwarna putih.
ADVERTISEMENT
Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Mustakim, mengatakan mayat ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB oleh seorang warga. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan kepada petugas UPK Badan Air yang tengah bekerja di sana.
“Saksi mengecek dan ternyata saksi melihat satu kaki manusia. Setelah itu saksi melaporkan penemuan tersebut ke Polsubsektor Pluit Timur dan diteruskan ke piket Reskrim,” kata Mustakim dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/5).
Mustakim menjelaskan, dalam olah tempat kejadian perkara (TKP), diketahui korban mengenakan celana panjang warna hitam, celana dalam warna krem, dan baju warna oranye. Selain itu wajah korban sudah hancur sehingga tidak bisa dikenali. Polisi juga tidak menemukan kartu identitas korban.
“Diperkirakan untuk mayat sudah sekitar satu bulan (meninggal),” kata Mustakim.
ADVERTISEMENT
Mayat tersebut kemudian dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi. Saat ini polisi masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia.
Selain itu polisi juga masih menunggu laporan kehilangan orang dari warga sekitar.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan