Pencarian populer

Mengapa para Kitten Harun Yahya Berpakaian Seksi?

Para kitten, wanita pengikut Harun Yahya. (Foto: Instagram @semraozgiray_a9)

Adnan Oktar alias Harun Yahya tidak hanya jadi sensasi karena teorinya yang anti-Darwin, tapi juga karena para wanita pengikutnya yang cantik dan seksi. Punya panggilan "kitten" atau anak-anak kucing, wanita-wanita ini tampil mencolok di layar kaca Turki.

Harun Yahya memang berteori dengan berlandaskan ayat-ayat Al-Quran, mengetengahkan penciptaan dengan dasar keislaman. Tapi soal wanita, dia seakan berbeda dengan pandangan mayoritas tokoh Islam di dunia yang mewajibkan wanita berhijab.

Para wanita pengikut Harun Yahya berpenampilan bak Barbie dengan rambut panjang pirang, pakaian mini, tubuh sintal, dengan dandanan yang menor dengan gincu merah merona. Beberapa bahkan hanya berbikini. Mereka berjoget, menari perut nan sensual, di tengah ceramah agama Harun Yahya di stasiun televisinya A9.

Penampilan dan laku para kitten ini seakan antitesis dari bagaimana seorang wanita Muslimah seharusnya berpenampilan. Soal hal ini, Harun Yahya punya pandangannya sendiri.

Para kitten, wanita pengikut Harun Yahya. (Foto: Instagram @semraozgiray_a9)

Berbicara kepada media Israel Haaretz yang diterbitkan bulan ini, Harun Yahya berpandangan bahwa aurat wanita yang harus ditutupi hanyalah puting dan daerah kemaluan, sehingga memakai pakaian seksi diperbolehkan dalam agama Islam. Lebih lanjut dia mengatakan, wanita adalah perwujudan Tuhan yang indah.

"Wanita adalah manifestasi yang mengagumkan dari Tuhan. Mereka adalah makhluk paling indah di dunia. Mereka karya seni yang luar biasa, diciptakan oleh Tuhan. Mereka ciptaan agung yang harus dihormati, dikagumi, dicintai, disayang, dan dilindungi," kata Harun Yahya dalam wawancara tersebut.

Soal wanita sendiri telah banyak dibahas secara panjang lebar oleh Harun Yahya dalam situs pribadinya. Pada dasarnya, dia mengagumi kecantikan wanita dan menginginkan agar wanita menunjukkan kecantikannya tersebut kepada dunia.

Pada ceramah Oktober 2011, Harun Yahya mengatakan wanita itu harus tampil cantik dengan dandanan, lengkap dengan bedak dan gincu, agar tidak terlihat seperti lelaki. Dia menentang wanita berpakaian serba hitam dan tidak terlihat menarik. Hal ini kata dia, adalah perintah Allah kepada para wanita.

Harun Yahya menyapa wanita (Foto: Instagram @duyguuzunofficial)

"Dengan make up, wanita terlihat seperti wanita. Dia memperlihatkan kecantikan yang feminim. Mengapa Allah mewarnai bunga? Seseorang mungkin berkata, 'Mari warnai semua bunga hitam', Allah melarangnya," kata Harun Yahya.

"Wanita harus seperti bunga. Mereka harus berpenampilan menarik dan sangat cantik," kata Harun Yahya lagi.

Wanita yang tidak berdandan, kata Harun Yahya, berarti dia tidak memiliki rasa cinta, yang ada hanya kebencian.

"Karena wanita tidak melihat dengan cinta kepada orang yang tidak dia cintai, dan dia kehilangan kekuatan untuk berdandan. Itulah mengapa kebanyakan wanita kelihatan kotor dan tidak terawat," kata Harun Yahya.

Harun Yahya ditangkap pada Rabu (12/7) bersama dengan 235 pengikutnya. Organisasi Harun Yahya disebut telah melakukan berbagai kejahatan, di antaranya adalah pelecehan seksual anak, hubungan seksual dengan anak di bawah umur, penculikan, pengemplangan pajak, dan pelanggaran undang-undang terorisme Turki.

Menurut pengakuan mantan kitten Harun Yahya, mereka memang terlihat cantik di layar kaca, tapi sebenarnya mereka terpenjara dan kerap jadi korban pelecehan seksual hingga perkosaan. Oleh MUI-nya Turki, Diyanet, Harun Yahya dianggap sudah sakit jiwa karena menggabungkan ceramah agama dengan tari perut para kitten.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61