• 3

Meski Sudah Tak Jadi Wagub, Sandi Tetap Hadiri Jakarta Great Sale

Meski Sudah Tak Jadi Wagub, Sandi Tetap Hadiri Jakarta Great Sale


Sandiaga Uno, Jakarta

Sandi di Jakarta great sale 2018 (12/8). (Foto: Fachrul Irwinsyah/kumparan)
Meski sudah mengundurkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno tetap menghadiri pembukaan pesta diskon Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2018 di One Belpark Mall, Jakarta Selatan.
Sandi yang datang bersama stafnya sebetulnya sudah sejak lama dijadwalkan membuka acara tersebut saat masih bertugas di Balai Kota. Namun, hal itu urung dilakukan karena saat ini ia sudah tak menjabat dan hadir untuk melihat acara pembukaan saja.
“Ini acaranya saya tadi bilang sama Bu Ellen Hidayat (Ketua DPD APBI DKI Jakarta sekaligus Ketua Pelaksana FGJS 2018) kan waktu itu kita finishing-nya waktu saya bertugas. Dan ini dieksekusinya lebih baik (dari) waktu direncanakan dan saya ucapkan terima kasih,” ujar Sandi di lokasi, Minggu (12/8).
Menurut Sandi, FJGS 2018 tak hanya dijalankan oleh Pemprov DKI, tetapi juga melibatkan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Ia menyebut target penjualan FJGS tahun ini sebesar Rp 4 triliun.

Sandiaga Uno, Jakarta

Sandi di Jakarta great sale 2018 (12/8). (Foto: Fachrul Irwinsyah/kumparan)
“Saya melihat ini luar biasa, ini opening Festival Great Sale targetnya Rp 4 triliun. Visinya waktu itu ingin outdoor, ingin sporty dibuat eksekusinya seperti ini. Saya bilang tolong libatkan UKM juga, jadi UKM-nya terlibat juga di lapangan kerjanya juga terasa,” kata Sandi.
Dalam acara tersebut, Sandi juga dikejutkan dengan kehadiran sejumlah atlet nasional seperti Susiana (wushu), Dedeh Herawati (atletik), Ronaldo Sitepu (basket), Roni Gunawan (basket) dan Suryo Agung (atletik).
“Itu ide saya, tapi saya enggak nyangka bahwa Bu Ellen kasih surprise gitu. Itu semuanya saya idolain,” tutupnya.
Festival Jakarta Great Sale merupakan pesta diskon terbesar di Indonesia yang merupakan hasil kerja sama Pemprov DKI Jakarta dengan 13 asosiasi terkait. Festival ini berlangsung mulai 12 Agustus 2018 hingga 4 September 2018.

NewsMegapolitanSandiaga UnoLifestyleJakarta

presentation
500

Baca Lainnya