• 0

Momen Kejahilan Kaesang pada Gibran

Momen Kejahilan Kaesang pada Gibran


Gibran dan Kaesang

Gibran dan Kaesang (Foto: Cornelius Bintang/kumparan)
Ada-ada saja tingkah anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Dari ketiga anak Jokowi, nampaknya cuma Kaesang yang paling usil dan jahil.
Hal tersebut bertolak belakang dengan Gibran, putra sulung Jokowi yang nampak pendiam, kalem sekaligus minim ekspresi. Kali ini, Kaesang lagi-lagi menunjukkan sifat jahilnya dengan mengunggah foto Gibran di akun Instagram pribadi pada Selasa (17/1).
Bukan foto biasa, dalam unggahan tersebut foto jadul Gibran yang mengenakan kaus hitam dan asik bermain ponsel itu, diedit rambutnya menjadi lebih panjang dan berkibar karena tertiup angin.
Dalam keterangan fotonya, Kaesang menuliskan,"Gadis sampo sanselik @chillipari yang selalu setia memesan @sangpisang2017 setiap hari lewat hengpon jadulnya #SayaBakalKualat. Tukang editnya: @tugasnegarabos."
Jelas unggahannya itu mengundang tawa para pengikutnya di Instagram. Kejahilan Kaesang terhadap kakak sulungnya ini, bukan yang pertama kali terjadi.
Sebelumnya, Kaesang juga pernah mengunggah potret Gibran yang sedang mempromosikan bisnis game terbaru bernama Hompimpa Games.
Dalam unggahannya itu, Kaesang menjelaskan dirinya malas untuk mengunggah foto kakaknya bila bukan karena tuntutan kerjaan.
"Sebenernya males upload mukanya mas @chillipari tapi apa daya, tuntutan kerja @hompimpagames .Ini adalah salah satu boardgame buatan kami @hompimpagames bisa langsung cek @hompimpagames untuk produk yang sudah bisa dibeli ato WA 08156740330 ato bisa langsung cek TOKPED hompimpastore," tulis Kaesang pada (18/10).
Dan yang paling baru, Kaseang meng-edit foto Gibran tengah berada di atas awan dan mata mengeluarkan laser seolah-olah membidik bisnis Sang Pisang kepunyaan Kaesang.
Dalam foto tersebut, Kaesang menuliskan,"Tidak terima @markobar1996 disaingi @sangpisang2017 sampe ditembak pakai mata sinar laser oleh bang @chillipari."
Unggahannya itu lantas menuai banyak komentar warganet.
"Kok ngeselin sih mas @kaesangp," ujar akun @lis_suzanSampean
"Ya ampun Mas @kaesangp, itu yg diisengin anak presiden lho. Ati2 di dor," kata @irma_yusan
"MasyaAllah ini adek berani amat yaa ngisengin kakaknyaa hahaha. emoga selalu akur yaa mas Kaesang hehe amiin," ungkap @de.espe

NewsViralKaesang PangarepGibran Rakabuming

presentation
500

Baca Lainnya