kumparan
21 Mar 2019 22:29 WIB

"Nama Saya Rocky, Bukan Romy"

Rocky Gerung memberikan sambutan di acara Aliansi Pengusaha Nasional di Djakarta Theater, Kamis, (21/3). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Akademisi Rocky Gerung turut hadir di acara dukungan pengusaha untuk Prabowo-Sandi di Djakarta Theatre, Jakarta, Kamis (21/3). Di awal sambutannya, Rocky sempat menyinggung kasus mantan Ketum PPP Romahurmuziy atau Romy.
ADVERTISEMENT
"Nama saya Rocky, bukan Romy," ucap Rocky membuka sambutannya di Djakarta Theatre, Jakarta, Kamis (21/3).
Rocky menuturkan, ia sebenarnya baru saja kembali dari Makassar dan langsung dijemput di bandara untuk hadir di acara tersebut. Ia memprediksi, akan banyak orang yang bertanya-tanya mengapa ia malah datang ke acara Prabowo-Sandi.
Rocky Gerung memberikan sambutan di acara Aliansi Pengusaha Nasional di Djakarta Theater, Kamis, (21/3). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
"Pasti besok orang akan bully saya, kenapa ke 02, padahal saya menunggu undangan dari 01. Saya enggak ngerti, apa saya kurang bermutu diundang 01 atau sebaiknya? Apa 01 yang kurang bermutu untuk undang saya?" ungkapnya.
Ia juga menyinggung acara serupa yang digelar paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf di Istora Senayan, di waktu yang sama. Menurut Rocky, meski penggagas acaranya berbeda, namun kedua acara tersebut sama-sama mengundang aliansi pengusaha.
ADVERTISEMENT
"Ini aliansi pengusaha nasional, disingkatnya aliansi pemenang. Yang di Senayan? Aliansi pengusaha Istana, disingkatnya apes," pungkas Rocky.
Dalam acara tersebut, Prabowo-Sandi menerima dukungan dari Aliansi Pengusaha Nasional. Keduanya hadir di lokasi sekitar pukul 19.50 WIB dengan didampingi politikus Golkar Erwin Aksa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan