• 2

Nasdem soal Pesawat 'Jokowi 2019': Kami Ingin Demokrasi Makin Keren

Nasdem soal Pesawat 'Jokowi 2019': Kami Ingin Demokrasi Makin Keren


Pesawat Nasdem untuk Jokowi

Pesawat Nasdem untuk Jokowi (Foto: Dok. Nasdem)
DPP Partai Nasdem menyiapkan armada tempur untuk memenangkan Joko Widodo di Pemilu Presiden 2019, yaitu sebuah pesawat jenis jet yang diberi tulisan "Nasdem for Jokowi 2019". Pesawat itu milik Ketua Umum Nasdem Surya Paloh yang dicat ulang untuk Pilpres.
Sekjen Nasdem Johnny G Plate, mengatakan partainya ingin all out mendukung Joko Widodo di Pilpres 2019. Menurutnya, menyiapkan pesawat ini hanya salah satu upaya untuk memenangkan Jokowi.
"Ini salah satu bentuk wujud keseriusan kita mendukung Presiden dan ambil bagian menyemarakkan Pilpres. Walaupun ini bukan satu-satunya, hanya salah satu bentuk (dukungan)," ucap Johnny kepada kumparan (kumparan.com), Minggu (14/1).

Pesawat Nasdem untuk Jokowi

Pesawat Nasdem untuk Jokowi (Foto: Twitter/AdellaWibawa)

Nasdem ingin membuat demorkasi makin keren.

- Sekjen Nasdem, Johnny G Plate.

Menurutnya, pemasangan logo atau tulisan itu masih dalam pengerjaan, meski sebetulnya tampak sudah selesai. Johnny tak merinci kapan pesawat itu akan mulai digunakan untuk pemenangan Jokowi.
"Masih di hanggar," ujarnya.
Selama ini, pesawat itu digunakan oleh Surya Paloh untuk berbagai aktivitas. Bos Media Grup itu lalu menyulapnya untuk armada kampanye Pilpres 2019. "Jadi ini memang wujud keseriusan Nasdem," tegas Anggota Komisi XI itu.
"Gimana, keren enggak?" tanya Johnny.


NewsPolitikNasdem

500

Baca Lainnya