Pencarian populer

Neno Minta Emak-emak Menangkan Prabowo: Perjuangan Buat Anak Cucu

Wakil Ketua Umum BPN, Neno Warisman menghadiri deklarasi dukungan untuk Prabowo-Sandi. (Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan)

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Neno Warisman menghadiri deklarasi dukungan dari emak-emak yang tergabung dalam komunitas Komwaras PADI di Cipendak, Jakarta Timur. Emak-emak ini siap memenangkan paslon nomor urut dua itu di Pilpres 2019.

Neno mengatakan, tahun 2019 merupakan tahun kebangkitan emak-emak dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa. Bahkan, relawan ganti presiden pada 34 provinsi saat ini didominasi oleh kaum perempuan.

"Dari 24 provinsi relawan ganti presiden separuhnya dipimpin sama emak-emak. Golongan ini yang berteriak paling keras emak-emak dan ini adalah tahun dan era kebangkitan emak-emak," kata Neno di Jalan Cipinang Cipendak, Jakarta Timur, Rabu (9/1).

Wakil Ketua Umum BPN, Neno Warisman menghadiri deklarasi dukungan untuk Prabowo-Sandi. (Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan)

Neno menjelaskan, perjuangan emak-emak di pilpres merupakan perjuangan untuk generasi penerus bangsa. Karena itu, ia mengajak agar relawan Prabowo-Sandi terus mengajak emak-emak lainnya untuk menjadi relawan dan menjaga suara Prabowo-Sandi tanpa dibayar.

"Perjuangan ini buat anak cucu kita. Sepakat berjuang bukan buat kita. Kebenaran ini yang paling simpel adalah daftarkan diri teman-teman jadi relawan tanpa bayaran. Ajak semua satu kampung, ajak kita kampanye di situ ajak mereka jadi relawan TPS tanpa bayaran," tuturnya.

Wakil Ketua Umum BPN, Neno Warisman menghadiri deklarasi dukungan untuk Prabowo-Sandi. (Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan)

Tak hanya itu, relawan ganti presiden merupakan sekelompok masyarakat yang memiliki keunikan tersendiri. Karena itu, ia meminta para relawan tidak takut dan kendur untuk memperjuangkan tujuan mulia dengan memenangkan Prabowo-Sandi.

"Ganti presiden orang takut kalau menyebut ganti presiden orang takut. Tapi saya katakan hari ini juga eaya tidak akan pernah berhenti untuk mengobarkan semangat ganti presiden sudah saatnya Prabowo-Sandi, ganti presiden sudah saatnya 2019 Prabowo-Sandi.

Saya akan selalu berdiri di depan, saya katakan saya bukan pemberani, tapi saya rela saya belajar dari bunda Khodijah Rudiallah Huan

- Neno Warisman -

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23