Pencarian populer

Paloh Minta Kader NasDem Rangkul Koalisi Jokowi demi Menangkan Pilpres

Surya Paloh dalam acara Konsolidasi DPW Sumbar di Hotel Pangeran Beach, Padang, Sumatra Barat, Minggu (20/1). (Foto: Efira Tamara/kumparan )

Ketum NasDem Surya Paloh meminta seluruh kadernya di Bengkulu untuk terus bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Dalam safari politiknya di Bengkulu, Paloh juga meminta para kadernya menjaga jalannya pemilu agar tetap damai dan harmonis.

Bahkan, Paloh meminta agar soliditas dengan parpol koalisi pendukung Jokowi diperkuat. Di luar NasDem, Jokowi-Ma'ruf didukung oleh PDIP, Golkar, PKB, PPP, Hanura, PSI, PKPI, dan Perindo.

"Kita bahkan harus bisa mengambil inisiatif untuk lebih hangat dalam merangkul dan menjaga nilai-nilai persahabatan, termasuk kawan dari partai koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf," ujar Paloh dalam pembukaan acara konsolidasi DPW Bengkulu di Hotel Grage Bengkulu, Senin (21/1).

Menurut Paloh, politik tidak harus memunculkan citra yang keras, namun juga harus menunjukkan perilaku yang lebih rendah hati. Dengan cara itu, ia meminta para kadernya meyakinkan masyarakat Bengkulu bahwa Jokowi-Ma'ruf mampu membawa Indonesia lebih baik.

"Yang harus kita lakukan adalah mendayagunakan seluruh potensi dan kekuatan yang ada pada diri kita, meyakinkan masyarakat, dan yang di sekitar kita. Pilihan terbaik adalah pasangan nomor urut 01. Itu yang terbaik," tegas Paloh.

"Jangan pernah sekali pun ragu, jangan pernah ada kepentingan sampingan. Mau calegnya dari NasDem tapi masih ragu memilih capres bernama Jokowi, itu bukan NasDem sejati menurut saya," pungkasnya.

Sejak Minggu (20/1) lalu, Surya Paloh gencar menggelar safari politiknya di Pulau Sumatera. Surya memulai kunjungannya dari Padang, baru kemudian singgah di Bengkulu dan Medan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: