Pencarian populer
Politik

Paloh Pimpin Apel Siaga NasDem untuk Pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Sumut

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat berada di Apel Siaga NasDem Pemenangan Pilpres dan Pemilu 2019 di Sumatera Utara, Selasa (22/1). (Foto: Efira Tamara/kumparan )

Partai NasDem menggelar Apel Siaga Pemenangan Pilpres dan Pemilu 2019 di wilayah Sumatera di Medan, Sumatera Utara. Apel turut dihadiri oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Dalam apel siaga ini, Paloh tidak hanya fokus terhadap kemenangan NasDem di tanah Sumut, tetapi juga untuk Jokowi-Ma'ruf.

"Dan tentu yang tidak kalah pentingnya, sebagai bagian yang tidak kalah pentingnya. Perjuangan kita adalah sejalan untuk memperjuangkan calon presiden dan calon wapres Jokowi-Ma'ruf," ujar Paloh dalam pidatonya di Apel Siaga Pemenangan Pilpres dan Pileg 2019 di Medan International Convention Center, Medan, Sumatera Utara, Selasa (22/1).

Paloh menyampaikan dukungan NasDem merupakan bagian penting sebagai salah satu parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf. Sehingga, Jokowi dapat melanjutkan kepemimpinannya satu periode lagi, dan menyelesaikan pekerjaan yang belum rampung di periode pertama.

Surya Paloh di Apel Siaga NasDem, Pemenangan Pilpres dan Pemilu 2019 di Sumatera Utara. (Foto: Efira Tamara/kumparan)

"Adalah kewajiban kita untuk meneruskan misi besar dari capres-cawapres kita, Jokowi-Ma'ruf, untuk kembali memimpin negeri ini, memperbaiki kekurangan-kekurangan yang masih ada. Memperbaiki ketidakpuasan masyarakat yang memang itu adalah hak masyarakat," jelasnya

"Kenapa kita berjuang untuk partai, tapi kenapa sekaligus juga kita memperjuangkan secara totalitas kemenangan Jokowi-Ma'ruf," imbuh Paloh.

Apel siaga ini merupakan upaya Partai NasDem untuk memenangkan caleg-calegnya di Pileg 2019. Tidak hanya itu, apel juga sebagai gerakan pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 di Pulau Sumatera. Acara ini dihadiri oleh sekitar 5.000 kader NasDem yang tersebar dari seluruh kabupaten/kota di Sumatera.

Suasana Apel Siaga NasDem Pemenangan Pilpres dan Pemilu 2019 di Sumatera Utara, Selasa (22/1). (Foto: Efira Tamara/kumparan )

"Selamat kepada kalian semua, terutama Dewan Perwakilan Daerah Partai NasDem Sumut beserta pimipinan dan dewan pimpinan daerah dari 17 kabupaten dan kota yang ada pada perwakilannya hari ini," ucap Paloh.

Surya Paloh turut didampingi oleh Komando Pemenangan Wilayah Sumut Martin Manurung, Anggota DPR RI Fraksi NasDem Prananda Surya Paloh dan Zulfan Lindan, dan Ketua DPW Sumut Tengku Eddy Nuradi

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: