Pencarian populer

Partai Pengusung Jokowi-Ma'ruf Rapat Bahas Timses Tingkat Daerah

Suasana rapat Sekjen Parpol pendukung Jokowi-Ma'ruf di Posko Cemara, Jumat (24/8/2018). (Foto: Rafyq Alkandy Ahmad Panjaitan/kumparan)

Partai pengusung bakal capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar rapat yang dihadiri oleh 9 sekjen partai dan ketua divisi pemenangan pemilu di Posko Cemara, Jalan Cemara, Jakarta Pusat.

Pantuan di lokasi, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen PKPI Verry Surya, dan Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni terlihat telah tiba di Posko Cemara.

Arsul mengatakan, rapat diadakan untuk membahas terkait perkembangan pembentukan tim kampanye Joko Widodo-Ma'ruf Amin hingga tingkat daerah seluruh Indonesia.

"Kami tentu membahas apa yang dua tiga hari ini akan kita kerjakan. Pertama tentu kita akan membahas sudah sejauh mana progress pembentukan tim kamapmye tingkat daerah di masing-masing provinsi dan di kabupaten kota. Ini yang saya kira akan menjadi bahasan utana pada malam hari ini," kata Arsul di lokasi, Senin (3/9).

Sekjen PPP Arsul Sani. (Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan)

Selain itu, rapat juga akan membahas perkembangan konsolidasi partai pengusung di tingkat daerah sebagai strategi pemenangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.

"Masing-masing partai akan menyampaikan laporan tentang hasil koordinasinya dengan jajarannya hingga bawah. Saya kira itu, enggak ada yang spesial," ucap dia.

Saat ini sekjen partai yang telah hadir langsung memasuki posko dan rapat berlangsung secara tertutup.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63