Pencarian populer

PDIP: Baru Kali Ini Ada Presiden Rajin ke Aceh, Itu Pak Jokowi

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat berjumpa dengan generasi milenial di Aceh. Foto: Raga Imam/kumparan
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto menemui puluhan anak muda saat melanjutkan safari politik di Aceh. Dalam kesempatan itu, ia mengajak para pemuda Aceh untuk berani mewujudkan mimpi mereka.
ADVERTISEMENT
"Para pemuda-pemuda Aceh untuk tidak perlu ragu punya mimpi, terhadap gambaran masa depan," ucap Hasto di Jalan Iskandar Muda, Meulaboh, Aceh, Rabu (6/3).
Hasto mengungkapkan, selama empat tahun kepemimpinan, Presiden Jokowi serius untuk memperhatikan mimpi-mimpi dari generasi milenial. Jokowi, menurut Hasto, juga tak ingin melihat anak-anak muda putus sekolah.
Sehingga, Jokowi selalu mengedepankan program pendidikan sebagai upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).
Presiden Joko Widodo mengadakan pertemuan dengan seluruh unsur Keuchik dan pendamping Desa dari seluruh Kabupaten/Kota di Aceh, Jumat. Foto: Zuhri Noviandi/kumparan
“Pak Jokowi sebagai pemimpin itu mengambil keputusan sebagai pemimpin, maka skala prioritas bagaimana anak muda bisa tetap sekolah atau punya cita-cita setinggi langit,” ujar Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf.
Tak hanya itu, Hasto menyebut Jokowi adalah salah satu presiden yang sering mengunjungi Provinsi Aceh.
“Baru kali ini ada presiden yang paling rajin, paling sering lakukan kunjungan ke Aceh, itu adalah Pak Jokowi,” pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86