Pencarian populer

Pelaku Pembunuhan Pria di Ancol Masih Misterius

Ilustrasi Penyandraan. Foto: Thinkstock
Polisi masih mendalami kasus kematian seorang pria bernama Hilarius Ladja yang ditemukan tewas di pantai di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (30/6) dini hari. Polisi menyebut korban tewas dengan sembilan luka tusukan.
ADVERTISEMENT
“Korban itu sempat mengalami 9 tusukan saat itu. Sudah tidak tertolong lagi. Jadi dia (korban) meninggalnya di rumah sakit,” ucap Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi, Selasa (2/7).
Budhi mengatakan, pihaknya kini masih terus menyelidiki kasus tersebut guna menangkap para pelaku. Sejauh ini, kata dia, pembunuh Hilarius merupakan orang yang tak dikenal.
"Pelaku memang orang tidak dikenal. Tapi kita masih proses untuk pengungkapan kasus ini,” ujarnya.
Sebelum insiden terjadi, korban dan temannya didatangi oleh orang tidak dikenal. Sempat terjadi cekcok antara keduanya hingga akhirnya pelaku menusuk korban.
“Korban dan temannya lagi di pinggir pantai, terus dia didatangi pelaku, kemudian (pelaku) langsung menyerang korban. Korban mengalami sembilan luka tusuk,” kata Budhi saat dikonfirmasi, Senin (1/7).
ADVERTISEMENT
Korban sempat dilarikan ke RS Sulianti Saroso dengan mobil ambulans milik Ancol. Namun, luka parah yang dialami korban membuatnya harus dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM).
Sejauh ini, tiga teman Hilarius sudah diperiksa sebagai saksi dan masih mengejar pelaku.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80