Pencarian populer

Pelukan Perpisahan Istri Sandi dan Istri Anies

Pelukan perpisahan Fery Farhati Baswedan dan Nur Asia Uno. (Foto: Instagram/@fery.farhati)

Istri Gubernur DKI Anies Baswedan, Fery Farhati, mengunggah momen perpisahannya dengan istri Sandiaga Uno, Nur Asia. Dalam unggahannya di Instagram tersebut, Fery mengaku sedih berpisah dengan Nur Asia yang harus mendampingi suaminya melepas kursi wagub.

"Perasaan saya sulit untuk digambarkan, campur aduk rasanya. Bang Sandi Uno mendapat panggilan tugas baru, kami turut berbahagia namun di sisi lain saya sedih harus melepas Mpok Nur Asia," tulis Fery, Jumat (10/8).

Ia mengungkapkan, persahabatannya dengan Nur Asia sudah berlangsung cukup lama. Bahkan, sebagai istri gubernur dan wakil gubernur, Fery mengaku keduanya saling melengkapi dan berbagi tugas.

"Selamat berjuang Mpok Nur. Semoga Mpok selalu dalam lindungan-Nya. Pelukan ini insyaallah bukan pelukan terakhir kita, tapi akan menjadi jejak persahabatan yang tanpa batas, seperti persahabatan yang dijalin orangtua kita dan suami kita selama ini. Amiin," pungkasnya.

Dalam akun instagramnya, Nur Asia juga mengunggah hal serupa. Ia mengaku sangat sedih karena tidak bisa bertemu lagi dengan teman seperjuangannya, Fery.

"Tiada kata yang dapat mengungkapkan kesedihan kami berdua saat hari ini. Saya harus pamit untuk meneruskan perjuangan mendampingi Bang Sandi Uno menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Insyaallah," tulis Nur.

Loading Instagram...

Dalam cuitannya, Anies Baswedan juga mengucapkan salam perpisahan kepada Sandi. Sebab, Sandi memilih meninggalkan posisi wakil gubernur dan maju mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

"Telah dicukupkan kerja berpasangan di Balaikota DKI. Diskusi rutin di ruang gubernur pada sore kemarin tercatat jadi diskusi penghabisan," kata Anies seperti dikutip kumparan, Jumat (10/8).

"Sebuah babak baru telah dimulai. Semoga Allah lindungi dan kuatkan dalam perjuangan Bro @sandiuno ke depan. Barakallah, Bro!," tutup Anies.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31