• 0

Pemotor Tewas Usai Tabrak Gerobak di Pantai Indah Kapuk, Jakut

Pemotor Tewas Usai Tabrak Gerobak di Pantai Indah Kapuk, Jakut


Kecelakaan Pemotor B 6621 UDI dan Pendorong gerobak

Kecelakaan Pemotor B 6621 UDI dan Pendorong gerobak di Jl. Pantai Indah Barat PIK Penjaringan, Jakarta Utara. (Foto: Twitter/@TMCPoldaMetro )
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pantai Indah Barat, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Senin (17/9) dini hari sekitar pukul 00.36 WIB.
Dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Supra X bernopol B 6621 UDI dengan pendorong gerobak.
Korban tewas adalah pengemudi motor bernama Maksuni (29). Selain Maksuni, kecelakaan juga mengakibatkan korban luka bernama Sahidin. Belum diketahui apa yang menyebabkan kecelakaan terjadi.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto, mengatakan awalnya Maksuni melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Pantai Indah Barat di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara. Tiba-tiba ia menabrak Sahidin yang mendorong gerobak dari arah berlawanan.
"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor Saudara Maksuni meninggal dunia di TKP dan pejalan kaki Saudara Sahidin mengalami luka-luka dan berobat di RS Cengkareng. Kendaraan serta gerobak mengalami kerusakan," ujar AKP Sigit dalam keterangan yang diterima kumparan.

NewsKecelakaan Lalu LintasJakarta UtaraMegapolitan

presentation
500

Baca Lainnya