Pencarian populer

Pengemudi Ayla yang Tewas di Tol Kamal Ditabrak Saat Ganti Ban

Kecelakaan lalu lintas di Tol DR Sedyatmo, Kamis (18/7). Foto: Dok. Ditlantas Polda Metro Jaya
Tabrak lari yang terjadi di KM 27 Tol DR Sedyatmo (sebelumnya disebut Tol Kamal) menewaskan seorang pengendara Ayla B 1068 NOV, Ahmad Sudjana. Ahmad tertabrak saat mengganti ban di bahu jalan tol tersebut.
ADVERTISEMENT
“Awalnya kendaraan dengan nomor registrasi belum diketahui melaju dari arah Timur ke Barat di Jalan Tol Prof. DR. Sedyatmo tepatnya di Km 27.400 menabrak pengemudi kendaraan B 1068 NOV yang sedang berdiri di samping kendaraannya dikarenakan ban pecah,” kata Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP M Nasir saat dikonfirmasi, Kamis (18/7).
Akibat tabrakan itu, Ahmad mengalami luka-luka hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian. Sementara pengemudi yang menabraknya melarikan diri.
Nasir mengatakan jasad Ahmad telah dibawa ke RSCM untuk divisum. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengidentifikasi pelaku.
“Proses ungkap kasus tetap dilakukan oleh tim,” kata Nasir.
Ia juga berharap pelaku mau menyerahkan diri ke polisi untuk bertanggung jawab atas perbuatannya itu. “Kepada pelaku laka lantas, agar sesegera mungkin untuk datang ke penyidik untuk membantu dan menyelesaikan perkara kecelakaan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab,” tutup Nasir.
ADVERTISEMENT
Peristiwa tabrak lari terjadi pada Kamis (18/7) sekitar pukul 04.00 WIB. Kejadian itu dilaporkan pertama kali oleh akun twitter @TMCPoldaMetro.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86