Pencarian populer

Pengendara Mobil Jadi Korban Pelemparaan Batu di Tol Merak

Gerbang Tol Merak (Foto: Adhie Ichsan/kumparan)

Pelemparan batu dari atas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) ke pengendara di jalan tol belum berhenti. Kali ini peristiwa itu terjadi di Tol Tangerang-Merak pada Rabu (27/6). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Pelemparan itu tepatnya terjadi di KM 49 Tol Tangerang-Merak arah Serang, sekitar pukul 23.00 WIB. Pelemparan batu ini menimpa bagian kabin depan tempat sopir.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo. Kasus ini sedang ditangani oleh jajaran Polres Serang.

"Ya betul kejadian tadi malam. Saat ini sedang dilaksanakan penyidikan oleh Kapolres Serang (AKBP Indra Gunawan) dan saya minta untuk diusut tuntas," ungkap Sigit saat dikonfirmasi kumparan, Kamis (28/6).

Pelemparan batu di tol Jakarta-Merak (Foto: Dok. Indrajaya)

Akibat pelemparan batu ini, pengemudi mobil itu mengalami luka ringan. Saat ini, para korban menjalani perawatan di kediaman mereka masing-masing.

"Untuk korban dari keluarga Bapak CN yang diserang anaknya bernama IND mengalami luka lecet lengan kiri dan sepupunya, RF luka di lengan kanan. Saat ini rawat jalan di rumahnya," imbuh Sigit.

Lemparan batu itu membuat kaca bagian depan mobil pecah.

Saat ini, tim dari Polres Serang tengah menyelidiki kasus ini. Tim dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Serang AKP David.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Minggu,19/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20