Pencarian populer
Politik

Pengusaha Pro Prabowo-Sandi Sumbang Bantuan Logistik untuk Kampanye

Erwin Aksa (kiri) memberikan sambutan di acara Aliansi Pengusaha Nasional di Djakarta Theater, Kamis, (21/3). Foto: Efira Tamara/kumparan

Dukungan 1.000 pengusaha kepada Prabowo-Sandi menghasilkan berbagai bantuan dari kalangan wirausaha. Pengusaha sekaligus politikus Partai Golkar Erwin Aksa sebagai inisiator mengatakan para pengusaha tersebut akan menyumbangkan bantuannya kepada pasangan calon nomor urut 02 tersebut

Erwin mengatakan, kumpulan pengusaha yang menamakan dirinya Aliansi Pengusaha Nasional ingin berkontribusi untuk pemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 ini.

“Saya kira pengusaha sekarang ini mereka memberikan dukungannya ya. Macam-macam bantuannya. Mereka ingin membuat perubahan, saya kira dengan hadirnya para pengusaha ini akan menghadirkan komitmennya, komitmen mereka sebuah perubahan agar ada keadilan dan kemakmuran,” ujar Erwin di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

“Pengusaha pasti modalnya adalah itu ya (bantuan logistik). Mudah mudahan teman teman ini memberikan dukungan pasangan 02 ini, baik itu dukungan logistik dan dukungan lain yang dibutuhkan untuk pemenangan Prabowo-Sandi,” tambah Erwin.

Deklarasi dukungan dari para pengusaha tersebut dihadiri oleh berbagai beberapa anggota organisasi kelompok pengusaha. Mulai dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Kamar Dagang dan Industri (Kadin) hingga Saudagar Muhammadiyah dari berbagai daerah.

Cawapres 02 Sandiaga Uno tentu saja menyambut baik dukungan material dari kalangan pengusaha tersebut. Namun, untuknya dukungan yang lebih besar adalah kerja para pengusaha di lapangan.

Ia mengingatkan bahwa 1.000 pengusaha yang hadir dapat menyumbangkan lowongan kerja karena itulah yang ditargetkan oleh Prabowo-Sandi sejak awal kampanye.

“Tadi juga Pak Prabowo mengingatkan selain tentunya sumbangan baik itu materil. Juga karena yang dibutuhkan lapangan kerja salah satu temen-temen yang bisa dilakukan 1.000 (orang) di sini atau lebih banyak lagi di wilayah adalah menyumbangkan lowongan kerja. Karena ini yang bisa kita langsung konkretkan dengan pendekatan program yang sudah kita launching,” ujarnya.

Dalam acara deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Sandi dan pasangannya Prabowo Subianto. Selain itu beberapa tokoh-tokoh pendukung Prabowo-Sandi turut hadir, seperti Rocky Gerung dan Rizal Ramli.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: