• 0

Peremas Payudara di Cipinang Mengaku Nafsu Lihat Korban Jalan Sendiri

Peremas Payudara di Cipinang Mengaku Nafsu Lihat Korban Jalan Sendiri


Pelaku peremas Payudara di Cipinang (NOT COV)

Pelaku peremas Payudara di Cipinang. (Foto: Dok. Istimewa)
RA, peremas payudara wanita di Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, telah ditangkap polisi. RA mengaku pelecehan seksual yang dilakukannya spontan dan tidak pernah direncanakan.
Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku melakukan aksi bejat itu lantaran terbawa hawa nafsu. Hasratnya itu seakan mendapat 'lampu hijau' karena korban berjalan sendirian.
"Jadi dia mengaku karena nafsu, dia juga melakukan itu (peremasan) spontan," kata Supadi ketika dikonfirmasi, Rabu (14/2).
Pelaku ditangkap Sat Reskrim Polsek Jatinegara pada Selasa (13/2). Kasus ini sudah dilimpahkan ke Polrestro Jakarta Timur.
Supadi mengatakan polisi akan segera menyelesaikan berkas perkara dan melimpahkan kasus tersebut ke kejaksaan.

Ilustrasi korban pelecehan seksual

Ilustrasi korban pelecehan seksual. (Foto: Pexels)
Pelecehan tersebut terjadi pada Selasa (6/2) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu korban sedang berjalan seorang diri dari rumahnya hendak ke warung.
Namun, tiba-tiba pelaku RA dari belakang langsung membekap korban. RA langsung meremas payudara korban.
Tidak terima atas kejadian tersebut, korban bersama dengan suaminya melapor ke Polsek Jatinegara pada Senin (12/2). Dalam laporan tersebut, korban membawa beberapa barang bukti seperti rekaman CCTV yang berada di gang tersebut.

NewsKriminalPelecehan SeksualJakartaMegapolitan

presentation
500

Baca Lainnya