• 0

PKS Kumpulkan Anggota Legislatifnya Bahas Pemenangan Pilkada-Pilpres

PKS Kumpulkan Anggota Legislatifnya Bahas Pemenangan Pilkada-Pilpres


Jazuli Juwaini

Jazuli Juwaini (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
PKS tengah menyiapkan mesin partainya dengan mengundang seluruh anggota DPR sekaligus anggota DPRD PKS. DPP PKS mengumpulkan para anggota legislatif dalam rangka menghadapi Pilkada 2018 dan Pileg-Pilpres 2019.
Pertemuan di Hotel Alana, Yogyakarta, dihadiri 1.000 anggota legislatif PKS dari tingkat pusat hingga kabupaten/kota.
"Kegiatan Rapat Pleno Istimewa Fraksi PKS Nasional ini kita gelar setiap tahun sebagai ajang konsolidasi seluruh anggota DPR/DPRD PKS. Sebab, anggota DPR/DPRD PKS adalah garda terdepan memperjuangkan visi misi PKS jelang tahun politik,” kata Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/2).
Acara konsolidasi partai digelar selama 4 hari. Jazuli melanjutkan, pertemuan tersebut membahas strategi PKS untuk bisa mendapatkan suara mayoritas di pilkada maupun pemilu.
“Maka dengan acara ini kita harapkan semakin mempertegas komitmen Fraksi PKS dalam memperjuangkan isu kerakyatan, keumatan, dan pengokohan nasionalisme Indonesia,” jelas Jazuli.
Selain itu, Jazuli mengatakan, acara Rapat Pleno Istimewa Fraksi PKS Nasional akan dibahas beberapa isu strategis. Pertama, peran anggota DPR/DPRD PKS untuk mendukung penguatan citra PKS sebagai partai pembela rakyat, umat, dan karakter bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
“Konsolidasi ini juga untuk mendukung pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019. PKS telah mencanangkan target untuk menang besar dalam pilkada dan pileg menjadi partai papan atas,” ujar Jazuli.

NewsPKSPolitikPemilu 2019Pilkada Serentak 2018

presentation
500

Baca Lainnya