Pencarian populer
News

Plastik yang Membungkus Kepala Eril Dardak Tersambung Selang Oksigen

Eril Arioristanto Dardak. (Foto: Instagram@emildardak)

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung AKBP M. Rifai mengatakan Eril Arioristanto Dardak, adik kandung Bupati Trenggalek Emil Dardak, meninggal dengan keadaan kepala tertutup kantong plastik. Plastik yang menutup kepala Eril, kata Rifai, tidak terikat.

"Plastik putih yang membungkus kepalanya itu tidak terikat, karena di bagian leher juga longgar," kata Rifai, saat dihubungi kumparan, Kamis (13/12). "Di bagian leher itu juga tidak ada guratan."

Menurut Rifai, di dalam kantong plastik yang membungkus kepala Eril itu juga terdapat selang oksigen. "Selang itu diplester menempel ke plastik," ujar dia.

Polisi juga saat di kamar indekos Eril yang terletak di Jalan Dago Asri I, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, menemukan tabung oksigen berukuran kecil.

"Kami tidak tahu kegunaan tabung oksigen itu," kata Rifai. "Tapi yang pasti, tabung oksigen itu tersambung dengan selang ke kantong plastik yang membungkus dia (Eril)."

Rifai belum mau berspekulasi terkait penyebab kematian pemuda 21 tahun itu. Dia juga menyebut dari hasil olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh mahasiswa Institut Teknologi Bandung jurusan Teknik Kelautan itu. Menurut Rifai, pihak keluarga juga tidak mengizinkan Eril untuk diautopsi.

Eril ditemukan meninggal di kamar indekosnya Rabu (12/12). Caleg termuda dari PAN itu pertama kali ditemukan tewas oleh seorang petugas kebersihan di kamar indekosanya sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat itu, petugas kebersihan mengetuk kamar Eril, namun tak ada jawaban. Merasa curiga, petugas kebersihan itu langsung melaporkan ke pengelola kos. Selang beberapa lama, mereka membuka kamar Eril menggunakan kunci cadangan dan menemukan putra mantan Wakil Menteri PU Hermanto Dardak itu tergeletak dengan plastik yang membungkus kepalanya. Polisi juga menemukan bukti Eril seperti baru saja menyaksikan tayangan di YouTube tentang oksigen.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: