• 0

Polisi Bantah Tudingan Augie: Anggota Kami Tidak Nyalo Tiket Basket

Polisi Bantah Tudingan Augie: Anggota Kami Tidak Nyalo Tiket Basket


Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu. (Foto: Fadjar Hadi/kumparan)
Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu membantah tudingan artis Augie Fantinus yang menyebut ada anggota Polri yang menjadi calo tiket pertandingan basket Asian Para Games di sekitar Istora Senayan, Jakarta Pusat. Roma menegaskan anggotanya tidak menjual tiket.
"Anggota saya tidak nyalo," tegas Roma dikonfirmasi kumparan, Kamis (11/10).
Roma menjelaskan, saat itu anggotanya sedang membantu untuk mengembalikan tiket penonton yang tidak bisa masuk ke dalam venue lantaran penuh. Anggota tersebut juga sudah menjalani pemeriksaan oleh Propam.
"Anggota saya saat itu hanya membantu mengembalikan tiket penonton yang tidak bisa masuk karena penuh untuk refund ke petugas tiket," tegas Roma.
Sementara terkait dengan video yang disebar oleh Augie lewat akun instagramnya, Roma mengatakan saat ini sedang didalami oleh penyidik. Pihaknya tidak menutup kemungkinan akan memanggil Augie untuk dimintai keterangannya.
"Itu kita dalami," ujar Roma.
Augie mengunggah video di akun instagramnya. Dalam video itu, artis yang dikenal hobi bermain basket itu memberi keterangan bahwa polisi berperan menjadi calo di pertandingan basket Asian Para Games. Namun, unggahan video itu sudah dihapus.

NewsKriminalAugie FantinusAsian Para GamesPolda Metro Jaya

presentation
500

Baca Lainnya